10
Aug

0
BEM FTI hadir di Kampus 1

BEM FTI hadir di Kampus 1

Kamis (6/8) BEM FTI diwakili Laras E. dan Rindang D. hadir di Auditorium Kampus 1 mengikuti acara Halal bihalal dan pembahasan kurban Idul Adha KBM UAD. Acara ini dihadiri oleh Ormawa se-universitas baik itu BEM, DPM, UKM, LIM bahkan dari pihak Universitas.
Setelah diawali oleh halal bihalal acara dilanjutkan ke inti yaitu pembahasan apakah perayaan Kurban akan dilaksanankan serempak se-universitas atau tidak. Namun pertemuan tersebut tidak memberikan hasil yang maksimal karena sebagian besar orang yang hadir merupakan perwakilan dan belum bisa mengambil keputusan dari organisasi yang diwakilinya.
Lima hari berselang diadakan pertemuan kembali dan para perwakilan sudah membawa keputusan masing-masing organisasi dan setelah bermusyawarah dalam pertemuan kedua ini diambilah bawa kurban tahun ini setiap organisasi diberikan kebebasan untuk melaksanakan kurban.
Rindang D. selaku sekretaris BEM FTI meyampaikan dalam wawancara singkat menyambung dari pertemuan tanggal 11 itu bahwa BEM FTI akan bergabung bersama 3 fakultas lain dalam Zona 3 untuk pelaksanaan kurban tahun ini. (waw)

No Comments

Reply