17
Jun

0
BEM FTI hadiri Kongres KBM UAD XIII

BEM FTI hadiri Kongres KBM UAD XIII

Senin (15/6) Kemarin Kongres Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan XIII secara resmi berakhir dengan penanda 3 kali ketukan palu oleh pimpinan sidang tetap Afriza. Kongres yang berlangsung di Hotel Kayu Manis, Kaliurang, Sleman dan hampir 3 x 24 jam itu dihadiri oleh seluruh komponen KBM itu sendiri. Tak terkecuali dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri yang diwakili oleh Warsito sebagai Gubernur BEM FTI dan Wawan Rijalun dari Bidang Inkom BEM FTI.
“Terkait kongres saya melihat kurangnya persiapan, dilihat dari penjadwalan dan timing yang kurang siap. Dari komposisi isi kongres itu sangat baik. Delegasi yang menjadi peserta penuh masing kurang mempuni. Peserta peninjau malah lebih aktif ketimbang peserta penuh.” tutur Warsito.
“Untuk kongres kedepan waktu yang harus diperhatikan dengan sangat, susunan acara juga harus ada persiapan yang matang. Menejemen waktu panitia dan peserta juga kurang tepat. Dan pemilihan lokasi juga diharapkan yang mendukung acara.” Lanjut Warsito
Kongres tersebut diawali oleh sidang pleno I membahas tata tertib kongres. Sidang pleno II tentang Pemilihan Pimpinan Sidang Tetap. Sidang pleno III membahas Pandangan Umum DPM UAD 2014/2015, laporan dari KPUM, dan laporanpertanggung jawaban BEM UAD periode 2014/2015. Sidang istimewa membentuk struktur kepengurusan DPM UAD 2015/2016. Sidang pleno IV membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KBM UAD. Dan diakhiri oleh sidang pleno V pelantikan Ketua Umum DPM UAD periode 2015/2016 dan dilanjutkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa UAD. (waw)

No Comments

Reply