Koordinator : 

adhi

Anggota :

mugi

mulyadi

FUNGSI DAN TUGAS

  1. Menghubungkan instansi yang berhubungan dengan mahasiswa di internal FTI dan instansi yang berhubungan dengan mahasiswa maupun masyarakat umum di eksternal FTI UAD.
  2. Memfasilitas segala bentuk perlengkapan dan kelengkapan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri.

PROGRAM KERJA

  1. Buku Sponsorship
    –   Sasaran : Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri.
    –   Deskripsi Proker : Pendataan dan penulisan sponsor yang berbentuk buku yang berisi tentang data dan cara-cara serta tips untuk mendapatkan sponsorship dari suatu sponsor.
    –   Tujuan : Menyediakan tips berikut trik ang dibutuhkan untuk menggaet sponsorship bagi pelaksana kegiatan Ormawa FTI dan menambah relasi sponsor dengan sponsorship.
  2. Database Ormawa FTI
    –   Sasaran : Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri.
    –   Deskripsi Proker : Pendataan Ormawa yang berbentuk buku dan atau softfileyang berisi tentang pengururs Ormawa FTI UAD.
    –   Tujuan : Melakukan pendataan Ormawa FTI dan menyediakan dataOrmawa FTI bagi mahasiswa maupun pengurus Ormawa FTI.
  3. Media Elektronik
    –   Sasaran : Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri
    –   Deskripsi Proker : Pertemuan, penjalinan hubungan silaturahmi eksternal dan pembelajaran sistem dengan BEM Fakulas Teknik yang lain.
    –   Tujuan : Melakukan pembelajaran dan perbandingan sistem antar BEM FTI UAD dengan BEM Fakultas Teknik yang lain, Melakukan silaturahmi dengan BEM Fakultas Teknik yang lain, serta meningkatkan kualitas pengurus BEM FTI UAD.
  4. Meeting Commite
    –   Sasaran : Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri.
    –   Deskripsi Proker : Pertemuan rutin, diskusi serta sikaturahmi internal dengan Ormawa FTI membahas seputar Fakultas Teknologi Industri.
    –   Tujuan : Menjalin silaturahmi antar pengurus Ormawa FTI UAD, mensinergiskan koordinasi dan hubungan antar Ormawa FTI UAD, serta meningkatkan kualitas Fakultas Teknologi Industri.
  5. Desa Binaan
    –   Sasaran : Masyarakat umum desa.
    –   Deskripsi Proker : Melakukan pembinaan pada suatu desa tertinggal di daerah Yogyakarta yang dilakukan secara kontinyu.
    –   Tujuan : Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat), meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia khususnya desa tertinggal di daerah Yogyakarta, serta meningkatkan mutu FTI sebagai fakultas yang layak untuk mendapatkan akreditasi A.