28
Mar

0
FTI’s Futsal Club goes to Kudus

FTI’s Futsal Club goes to Kudus

FTI UAD’s Futsal Club bertamu di Kudus Jawa Tengah untuk kompetisi futsal, Senin (9/3). Turnamen yang diadakan Universitas Muria Kudus (UMK) ini melibatkan pemain dari berbagai daerah se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan batasan umur 27 tahun. Setelah selesai diseleksi, akhirnya FTI menemukan komposisi pemain terbaik untuk dinobatkan menjadi pasukan futsal mewakili FTI Universitas Ahmad Dahlan.
Peserta yang berhasil lolos 10 orang yang mewakili tiap program studi. Keuntungan lain, mereka resmi menjadi delegasi pemain yang diharapkan selalu siap berkompetisi diajang antar daerah maupun luar daerah. Mereka sepakat akan bahu membahu membawa nama besar FTI Universitas Ahmad Dahlan.
Walaupun tidak lolos sampai puncak, tapi pasukan futsal FTI patut berbangga diri sudah berhasil masuk babak perempat final dengan jumlah peserta 68 tim. “Bermain untuk indah bukan untuk melihatkan diri, menang atau kalah dalam permainan itu hal yang pasti terjadi,” kutipan dari Fandi Saputra selaku di akun Blackberry Messangers. (ver)

No Comments

Reply