11
Jun

0
Kepengurusan Baru TC FTI UAD

Kepengurusan Baru TC FTI UAD

Kamis (11/6), BEM FTI melangsungkan pergantian kepengurusan technopreneur community setelah TC FTI 2014 lalu berakhir masa keperiodeannya. Acara ini langsung dipimpin oleh gubernur BEM FTI. TC sendiri ini adalah komunitas taraf fakultas yang langsung dibawahi oleh BEM FTI. Berdiri pada tahun 2014 lalu diketuai oleh Azri Alfin (Teknik Kimia, 2013) dan wakil ketuanya adalah Irsyad Pahlapi (Teknik Informatika, 2013).
Sebagai pemberitahuan, TC sendiri sampai saat ini menghasilkan setidaknya 5 proposal PKM dan melaksanakan beberapa program kerja seperti bakti sosial.
Melalui perdebatan alot dan setelah 1 jam musyawarah berlangsung akhirnya didapatlah ketua dan wakil ketua TC FTI 2015. Nama yang muncul sebagai ketua TC 2015 adalah Ilham Mufandi (Teknik Kimia, 2012) dan diwakili oleh Claudia Aulia N (Teknik Kimia, 2014).
“Harapannya TC FTI bisa berkembang dan menjadi wadah mengembangkan kreatifitas mahasiswa FTI” ucap Ilham. “ya kalo bisa banyak proposal yang bisa tembus di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Pimnas.” sambung Claudia.(waw)

No Comments

Reply