30
Aug

0
Kesiapan Panitia P2K 2015 Menyambut Mahasiswa Baru

Kesiapan Panitia P2K 2015 Menyambut Mahasiswa Baru

Jpeg

Sabtu, (29/08). Technical Meeting yang diadakan di Audit dengan dihadiri mahasiswa baru UAD 2015 sudah di persiapkan oleh pihak panitia. “Insya Allah untuk menyambut P2K tahun ini dari FTI siap dengan kesiapan yang dibuktikan saat pembukaan yang akan dimulai dari hari Senin besok. Perekrutan kepanitiaan kita melibatkan dari angkatan 2014 sampai 2012 dengan jumlah bekisar 100 panitia” jelas Farizki Ismail selaku ketua Panitia saat diwawancarai oleh Wawan tim BEM INKOM FTI UAD.
Dalam tahap teknis pelaksanaan TM, ia mengakui masih diperlukannya perbaikan untuk hari kedepannya walaupun secara segi acara berlangsung lancar. Antusiasme mahasiswa baru sangat baik, hal ini dibuktikan dengan semangat mereka menyerukan jargon andalan dari tahun ke tahun. “FTI ! BISA !! FTI !! BISAA !! FTI !!! MENGINSPIRASI !!!
Tema kali ini adalah “We’re not just a faculty we’re family” yang memiliki makna jika kita bukan hanya sekedar fakultas, namun kita adalah keluarga. Hal ini bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan diantara mahasiswa FTI untuk selalu solid. (ver)

No Comments

Reply