09
Dec

1
LAUNCHING TECHNOPRENEURSHIP

LAUNCHING TECHNOPRENEURSHIP

AUDIT A KAMPUS III UAD – Technopreneurship Community merupakan wadah yang dirintis oleh BEM FTI untuk tempat melatih mahasiswa-mahasiswi FTI untuk dapat mengembangkan talenta mereka dalam bidang usahawan. Bukan hanya itu, Technopreneurship Community disiapkan untuk melatih mahasiswa-mahasiswi FTI untuk mengikuti Technopreneurship FTI dan PKMK DIKTI MENDIKBUD. Dan acara launching Technopreneurship Community akhirnya terlaksana pada Sabtu (07/12) oleh BEM FTI yang dihadiri oleh Dekan FTI Kartika Firdausy, ST., MT., Wakil Dekan FTI Endah Sulistiawati, ST., MT., Pembimbing  Taufiq Ismail, ST., MCs., dan Instruktur Pelatih Yana Hendriana, ST., M.ENG.

 

Dalam pembukaannya Ibu Kartika Firdausy selaku Dekan menjelaskan bahwa mahasiswa FTI harus dapat berwirausaha yang berbasis Technopreneurship, dan mengharapkan supaya Technopreneurship UAD mencapai daya saing dan reputasi di tingkat internasional.

 

Pak Yana Hendriana menyampaikan visi dan misinya untuk Technopreneurship Community dan tujuan Technopreneurship Community seperti apa ke depannya.(dpi)

 

Comment (1)

Reply