17
Jun

0
Pelatihan untuk para calon

Pelatihan untuk para calon

Rabu (17/6) Calon panitia P2K Fakultas Teknologi Industri 2015 mengembangkan diri dengan mengikuti pelatihan dasar kepanitian dengan pemateri Bapak Tri. Beliau sendiri adalah Pembina P2K Universitas Ahmad Dahlan selama kurun waktu 2 tahun terakhir.
Pelatihan ini sendiri diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan dengan tujuan panitia yang berkecimpung dalam P2K nanti memiliki bekal yang cukup. Materi yang disampaikan sangan relevan misalnya saja ada tiga materi penting yang pertama mengenai pembentukan karakter dan yang kedua adalah hal kerjasama serta materi terakhir mengenai adanya factor eksternal yang akan dihadapi.
Kegiatan yang dilansungkan di ruang 217 Kampus 3 UAD ini dibuka langsung oleh Gubernur BEM FTI UAD saudara Warsito.
“Dilihat dari segi pemenuhan pelatihan masih kurang mendetail. Sebenarnya pemateri itu sendiri sangat expert ditinjau nadi beberapa segi. Namun dari peserta pelatihan itu sendiri yang masih kurang antusias untuk bertanya. Karena mungkin juga dari peserta sendiri masih meraba-raba materi yang disampaikan. Namun untuk lebih mendetail sebenarnya nanti rencananya juga ada pelatihan lebih mendalam dari setiap seksinya.” Jelas Gubernur BEM FTI itu.(waw)

No Comments

Reply