20
Jun

0
Perdana di FTI 2015

Perdana di FTI 2015

Sabtu (20/6) Setelah kemarin pengumuman siapa saja yang diterima menjadi panitia P2K FTI, hari ini menjadi pertemuan pertama para punggawa panitia Program Pengenalan Kampus Fakultas Teknologi Industri tahun 2015 dalam Rapat P2K 2015 di ruang 104 Kampus 3 UAD. Rapat ini berlangsung dengan santai namun berbobot.
Diawali dengan perkenalan antar anggota panitia dan dilanjutkan dengan penjelasan job desk dari setiap seksi. Penjelasan job desk dalam rapat ini di sampaikan langsung oleh ketua panitia Farisqi Ismail (Teknik Kimia, 2012).
“Seru sekali, asyik asyik orangnya. Setiap ketemu orang-orangnya jadi pengen rapat lagi. Hahaha. Harapanya temen temen bisa lebih kompak, saling membantu, dan bisa bekerja sama dengan baik satu sama lain untuk menyukseskan P2K FTI UAD 2015.” kata Farisqi usai rapat itu.
“Saya merasa senang, karena antusias dari temen-temen panitia sangat tinggi terlihat dari jumlah panitia yang hadir 62 dari total sementara 67 orang. Harapannya dari panitia FTI dapat menyukseskan dan dapat menyongsong P2K FTI 2015 sehingga tumbuh kader-kader yang berkualitas yang dapat memajukan FTI UAD.” sambung Ilham selaku wagub BEM FTI. (waw)

No Comments

Reply