28
Mar

0
RAPAT KERJA ORMAWA FTI

RAPAT KERJA ORMAWA FTI

“Salah satu tujuan raker ini adalah diharapkan tidak ada penumpukan event dalam menjalankan proker setiap ORMAWA FTI,” ungkap Jundy, kepada peserta rapat kerja ORMAWA FTI, di Kampus 3 UAD, Minggu (8/3).
Harapan ketua DPM-F itu menyatakan bahwa betapa pentingnya diadakan raker yang wajib diikuti oleh civitas ORMAWA FTI. Tidak hanya menjadi harapannya semata, namun menjadi harapan semua para tokoh pelaksana proker demi eksistensi ORMAWA FTI di mata universitas maupun di masyarakat.
Program kerja merupakan tolak ukur keberhasilan dalam sebuah organisasi, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian khusus dalam pengeksekusiannya. Dalam raker ini, baik DPM-F BEM-F maupun himpunan program study mempresentasikan proker yang sudah dicanangkan serta matriks pelaksanaannya.
Manfaat, tujuan dan sasaran proker pun di jabarkan secara terbuka. Proker yang ditampilkan pun memicu diskusi antar peserta, hal ini menjadi bukti konkrit betapa pedulinya mereka akan kesuksesan proker agar sesuai visi dan misi.
Untuk mencapai visi dan misi tersebut, perlunya kematangan konsep program kerja, system kepanitiaan, sasaran yang tepat guna dan penambahan rencana dalam pelaksanaan harus selaras dan terpusat kerjasama bersama. Semua sudah terangkum dalam pembahasan raker yang sukses terlaksana pada hari itu. (ver)

No Comments

Reply