25
Jun

0
Silaturahmi BEM FTI sambil buka puasa.

Silaturahmi BEM FTI sambil buka puasa.

Rabu(24/6) BEM FTI UAD membatalkan puasa bersama di Panti Yatim Putri Aisiyah, Serangan, Yogyakarta. Buka bersama ini dihadiri sekitar 35 anak-anak panti pengurus BEM FTI dan beberapa Dewan Perwakilan Mahasiswa FTI. Acara ini berlangsung dengan santai dan sedikit humoris dengan materi dari Bapak Yayat Hidayat, S.Pd.I., M.Ag. Terlihat dari raut wajah pengurus BEMF dan anak-anak panti itu sendiri.

Kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama karena memang merupakan salah satu proker BEM dari bidang Agama Islam. Momentum ini digunakan BEM FTI sebagai wadah untuk mengembangkan juga menguatkan rasa kepedulian dan rasa memiliki serta persaudaraan antar umat Islam.

“Allhamdulillah tujuan dari acara ini tercapai, tujuan kita adalah berbagi dan menjalin ukhuwah (persaudaraan) untuk merasakan kenikmatan di bulan Ramadhan. Karena dari kata dasar ukhuwah itu sendiri berakar dari berbagi dan yang kita dapat dari berbagi adalah kebahagiaan.” Kata Dwi usai acara berakhir.

“Diharapkan kedepannya BEM FTI dapat melaksanakan kegiatan disana kembali berupa buka bersama untuk tahun depan ataupun kegiatan lain. Untuk meneruskan ukhuwah yang sudah terjalin.” Sambung Dwi.

No Comments

Reply